Minggu, 27 Juli 2014

KEYWORD

Mencari kata kunci

Apa sih sebenarnya kata kunci itu dan apa kegunaannya?
Ok deh sekilas menurut kemampuan saya yang minim akan saya jelaskan ya sob,kata kunci or keyword itu menurut kamus adalah
Suatu kata kunci merupakan sebuah kata atau konsep dengan keistimewaan, yang berarti kata apapun yang digunakan sebagai kunci dan kode atau digunakan untuk menghubungkan ke kata lain atau informasi lain.
Sebutan kata kunci menurut SEM berarti sebuah kata atau frasa (gabungan kata, seperti 'Chicago Courier Service') yang digunakan untuk menemukan halaman web yang sesuai dan berguna. Artikel ini berdasarkan bahan-bahan dari Free On-line Dictionary of Computing, yang diberi lisensi GFDL.

Sedangkan kalo menurut ahli internet adalah Keyword atau kata kunci adalah sebuah istilah yang merujuk pada sebuah kata atau frasa yang di gunakan oleh pengguna internet untuk menemukan informasi secara online yang di inginkan. Sebagai contoh, saya ingin mencari informasi tentang Bagaimana Mendatangkan Pengunjung ke Blog,Kata kunci yang kita buat biasanya berdasarkan pemikiran kita,tetapi jangan lupa bahwa orang yang mencari info itu lewat search engine atau mesin pencari,maka kita minta bantuan mesin pencari untuk memilihkan keyword apa yang sering dipakai orang dalam mencari sesuatu (kita sebut bahasa mesin). banyak orang biasanya akan menggunakan google sebagai mesin pencari yang di percaya, lalu mengetik kata kunci yang di cari seperti gambar di bawah ini :

contoh di sini anda punya kata kunci dasar yang ingin anda cari maka ketikkan saja di google dan beri spasi,contoh di sini adalah do babies,maka google akan memberi masukan beberapa kata kunci yang sering di cari oleh orang-orang di seluruh indonesia atau dunia,dan 10 item diatas yang dianjurkan oleh google bisa anda gunakan sebagai kata kunci tambahan yang nantinya bisa anda jadikan artikel,judul web,iklan baris,deskripsi,tagline,dsb.Selamat mencoba ya!

Tetapi jika anda ingin memulai secara profesional anda bisa mendapatkan tutorial step by step secara detail dalam bentuk pdf ,serta video tutorial hanya 55.000 saja anda sudah bisa membuat puluhan bahkan ratusan kata untuk mendukung SEO web site anda,dan apapun yang anda iklankan akan cepat terindeks oleh search engine Google,anda akan menjadi ahli pencari keyword dalam sehari,dan keyword apapun yang anda hasilkan dari tutorial ini akan sangat bermanfaat bagi anda,silahkan klik gambar untuk pemesanan
http://inginsukses-pastibisa.fordeon.com/pemesananbarang